Home » , , » BATUAN SARANA DARI PEMERITAH KEPADA MAHASISWA

BATUAN SARANA DARI PEMERITAH KEPADA MAHASISWA

Written By Unknown on Jumat, 12 Juli 2013 | 18.11

Hengki D. Kudiai.





Manado--Melihat dengan bantuan sarana dari pemeritah kabupaten paniai kepada mahasiswa kota studi manado, saudara melkianus zonggonau melalui via telephone, menyampaikan bahwa semua aset-aset asrama seperti, kasur, speaker,elsidi, kursi  dan perlengkapan kebutuhan lain sudah di fasilitasi.

Saya selaku Badan Pengurus Komunitas Mahasiswa Kabupaten Paniai di manado merasa salut kepada pemerintah kabupaten paniai  karena adanya partisipasin dan perhatian kepada mahasiswa, Oleh sebab itu kami mahasiswa rasa senang dan gembira karena begitu perhatian kepada kami Mahasiswa Sulut.

Bapak kepala Dinas Kesejateraan Sosial Kabupaten Paniai,  memberi  gambaran kapada mahasiswa bahwa dalam perjuangan untuk mencapai suatu kesuksesan menghadapi begitu banyak persoalan dalam dunia kampus maupun dunia lingkungan, Oleh sebab itu tinggalkan semua rasa mender, kecewa, putus asa dan rasa bosan, factor factor kemalasan inlah yang mempengaruhi fokus sehingga aktivitas perkuliahan anak anak tidak perjalan sesuai dengan prosedur.

Dan beliau sambung mengenai Asrama yang sudah beli itu untuk mahasiswa kota studi manado, asal paniai lebih khusus dan lebih umumnya tergantung pengaturan dari BP KOMAKAPA kerja sama dengan Ketua Asrama saudara Melkianus Zonggonau. ujar....


Oleh, Mahasiswa KOMAKAPA SULUT





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. suara rantauan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger