Home » , , , , » Nantikan Kedatanganku

Nantikan Kedatanganku

Written By Unknown on Minggu, 13 Juli 2014 | 23.01


Illustrasi
 
Saya Pergi Untuk Sementara

Saya akan Pulang untuk S’lamanya

Relakanlah Kepergianku…..

Nantikanlah Kedatanganku

Saya Pergi demi Kamu dan Saya

Saya akan Kembali untuk Kita

Biarkanlah Saya Melangkah Maju

Nantikanlah Hasil Petualanganku

Saya pergi dengan Membawah Harapanku

Saya akan Membawah Pulang dengan Kenyataanku

Saya Pergi untuk meraih Cita – Cita

Saya akan Membawah Hasil Rantauannya

Oh….! Ibuku

Oh….! Bapaku

Terimalah Kenyataan Hidup ini

Kupersembahkan Hasil Perjuangan selama ini

Oh….! Kampungku

Oh….! Papuaku

Trimalah Hasil Jerih Payahnya

Akan Kubangun sesuai Kemampuannya

Jangan Bertanya kapan selesai

Jangan Bertanya Kapan dia akan Pulang

Apa Yang dia sedang Kerjakan

Apa Yang dia akan Bangun

Hai…., Keluargaku

Hai…., Tanah Tumpah Darahku

Engkaulah Keluargaku

Engkaulah Tanah Milikku

Entah, Cepat atau Lambat

Entah, Membawah Hasil atau Nihil

Nantikanlah Kedatanganku

Akan Kubawah Hasilnya

Akan kutunjukan Untukmu

Akan kubuktikan Untukmu

Inilah hasil Perjuanganku

Inilah kemampuanku

Oleh:Anak Jalanan (Putra Egepetege)
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

19 April 2017 pukul 03.06

Penting untuk menulis Sumbernya karena puisi diatas ditulis oleh Log Yonine Magai pada awal Tahun 2012 namun dikutip oleh media ini dengan penulis orang lain. Saya minta klarifikasi dari puisi tersebut karena puisi ini pernah dimuat melalui http://egedy-news.blogspot.co.id/2012/01/nantikan-kedatanganku.html sehingga puisi tersebut penulis sebenarnya siapa? Terimakasih...





Bandung, 19 April 2017

TTD

Evvin Marisan
Mahasiswi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia pada Universitas Pendidikan Indonesia

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. suara rantauan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger